Selasa, 09 Oktober 2018

Cara Menempatkan Kata Kunci Pada artikel


Cara Menempatkan Kata Kunci pada Artikel


Setelah anda mengetahui cara mengaktifkan SEo  sekaligus meletakkan keyword di Template. Kali ini anda akan mendapatkan pelajaran tentang cara menempatkan Keyword di dalam Artikel atau postingan anda.

1. Menempatkan keyword pada judul artikel.

Maksudnya adalah membuat artikel atau postingan dengan judul yang ada keyword. kalau anda melihat di dalam kode html maka bentuknya sebenarnya adalah judul postingan (artikel) sehingga jika anda membuat judul postingan yangada keyword berarti anda sudah menambahkan keyword pada title anda.

2. URL pada Permalink

maksudnya membuat Link pada judul dengan memasukkan Url pada artikel yang sama. contoh nya ketika saya membuat postingan tentang "Cara Menempatkan Kata Kunci Pada Artikel" maka ketika saya simpan dan lihat maka saya mendapatkan alamat url adalah http://guruaktifmenulis.blogspot.com/2018/10/cara-menempatkan-kata-kunci-pada-artikel.html maka alamat tersebut saya copy dan pastekan pada link judul dari Judul postingan tersebut. Jadi istilah menghubungkan alamat url pada postingan itu sendiri.

3. Itu saja dulu ya ... masih cape nanti disambung lagi...http://guruaktifmenulis.blogspot.com/2018/10/cara-menempatkan-kata-kunci-pada-artikel.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar